Google Translation

Rabu, 25 April 2012

arti dari adit the dark knight. (adytthedarkknight)

mungkin banyak yg penasaran, kenapa sih gue pake url adytthedarkknight? bukan bukan. ini bukan terinspirasi dari film batman. Justru blog ini gue buat sebelum film batman The Dark Knight rises muncul. well, ini penjelasan paling simple.
  • Adyt: kenapa sih pake adyt pake "y" bukan pake "i"? yaa karena sewaktu kecil, nama gue emang kayak gitu. di buku tk-sd pun tulisannya adytya fani. aneh? emang sih. makanya dari smp gue mulai make nama berdasarkan akte lahir gue. aditya fani. Fani? kan itu nama cewek? Emang! tapi, sebagai anak yang berbakti pada orang tua, gue menyukai nama ini. kenapa? nama Fani diambil dari nama ibu dan bapak gue. fatur dan farini. terlalu feminim? i don't give a shit. karena gue bangga dengan nama pemberian orang tua gue.
  • the dark knight: waktu sd, orang orang banyak bercita-cita pengen jadi dokter, ada juga yg pengen jadi professor, bahkan ada juga yg pengen jadi presiden. tapi gue beda. dulu gue mau jadi pelawak. loh kok? iya. gue mau jadi pelawak karena gue mau menyebarkan kebahagiaan di dunia ini. gue mau liat orang bahagia karena apa yg gue lakuin. nah dari cita-cita itu gue berusaha untuk mencoba membahagiakan orang2 sekitar gue. tapi kenyataannya susah. sekalipun mereka bahagia, itu karena ada sedikit pengorbanan yg gue lakukan. maka dari itu gue memakai kata dark knight. ksatria yang menolong orang disaat gelap melanda (sedih).
nah dari kedua alasan itulah gue membuat url blog ini adyt the dark knight. 

Tidak ada komentar: