Google Translation

Rabu, 25 April 2012

Musisi, y u no getting better?

Musik, suatu hal yg ga bisa dipisahkan dari kehidupan kita. baik itu hip hop, pop, rock, metal, dangdut, atau bahkan instrumental. masing-masing orang memiliki selera tersendiri. kalo gue sih lebih seneng musik ber genre rock. tapi everything else is fine. kalian tau kan lagu-lagu jaman dulu itu bagus bagus. bahkan beberapa di recycle sama musisi sekarang. sebagai contoh ada afgan yg recycle lagu panah asmara dari crisye (atau bahkan crisye merecycle lagu orang lain? music-ception). berikut ini gue tampilin lagu-lagu jadul yg mungkin familiar di telinga kalian:
 Queen - we are the champion


gue rasa bagi semua penikmat olahraga pasti familiar sama lagu ini. karena biasanya para penyelenggara menyetel lagu ini setelah mendapatkan pemenang dari suatu event olahraga.

Europe - The Final Countdown


kayaknya kalian pasti tau lagu ini dong. soalnya pas tahun 90an lagu ini sering di perdengarkan. gue aja tau hehe. no comment lah buat lagu ini.

David Glen Eisley -  Sweet Victory


Sorry, gue ga nemu official video dia. well kalian udah pasti tau lagu ini. selain karena lagunya keren, lagu ini juga pernah dibawain di film spongebob squarepants. ini nih videonya


sorry about the quality. tapi cuma itu yg gue dapet. yg lainnya cuma gambar doang. see? bahkan kartun juga merecycle lagu ini karena lagu ini terlalu bagus untuk dibiarkan tenggelam oleh zaman.

sekarang balik ke judul. kita udah liat kalo lagu lama alias jadul itu memiliki kualitas yang patut diacungi jempol. betul?
kemaren gue liat di 9gag.com ada yg ngasih tau lagu sekarang kurang kualitas. well lets check it out.

Hot Problem - Double Take


gue no comment sama lagu ini. gue bahkan ga tau nama penyanyinya siapa. tapi, kalo boleh nilai, suara 0/10 tampang 8/10 (boobies hehehe) lyrics -1/10
silahkan kalian nilai sendiri tentang penyanyi dan single lagu ini

Rebbeca Black - Friday


sebenernya kualitas suara dari penyayi ini ga terlalu buruk. tapi untuk seorang penyanyi, ini sudah buruk. kenapa? karena suaranya itu biasa aja. suara pacar gue bisa lebih bagus malah haha. dan liriknya ga memiliki makna. saya pri ha tin. untuk penilaian suara 7/10 tampang 6.5/10 lyrics 1/10

Tidak ada komentar: