Google Translation

Minggu, 03 Juni 2012

teman? apa itu teman?

menurut kalian, teman itu apa sih? orang yang selalu ada disaat kita sedih maupun senang? orang yang selalu tau kapan kita membutuhkan hiburan? atau orang yang mengerti alasan atas apa yang kita lakukan? atau ahkan ketiganya? entahlah. gue pun tidak tahu.
gue mau share sedikit tentang masalah gue, well toh ini blog gue, kalopun pacar gue liat yaa justru biar dia mengenal gue lebih deket. kalo temen gue liat? yaa biarkan ini menjadi suatu pertimbangan mereka berteman dengan makhluk aneh nan ajaib macam gue. oke, to the point aja deh. jadi tanggal 7 juli nanti gue dan anak2 GB and friends mau trip to jogja. well why bothering? it will be fun! ya itu yang pertama gue pikirin. tapi makin kesini gue makin mikir, kesana dengan anak2 yang kesehariannya cenderung mengutamakan ego pribadi namun mengatasnamakan kesetia-kawanan selama kurang lebih 5 hari berturut2. wow! its gonna be hard!
terlebih sang pacar ga bisa ikut dan meminta gue mempertimbangkan kepergian gue karena dia lagi liburan dan meminta gue menemaninya. itu bukan masalah yg gue sedang hadapi. disini masalahnya gue pertamanya semangat untuk pergi kesana, karena katanya mau kesana dengan pesawat. oke gue ga pernah naik pesawat jadi gue awalnya semangat. namun katanya jadinya naik kereta biar merakyat (alasan klasik). disini gue mulai kehilangan minat, dan dikatakan harus cabut SP 2x. ih waw. gue belom tau nanti gue dapet dosen macam apa dan teman2 macam apa. kalo gue gatau temen2 gue gimana, gimana gue mau titip absen?!
daaaaaaaaaan yang gue bikin mikir, gue pergi sama temen yang selama 3 tahun ga tau gue ultah kapan. taunya kalo ada yang ingetin. ultah adalah sesuatu hal yg sangat penting dalam hidup gue. namun sayangnya selama hidup gue temen2 gue jarang yang tau ultah gue, bahkan mantan gue ga tau gue ultah kapan walaupun yang sekelas haha. namun alhamdulillah sekali gue mendapatkan pacar yang selalu hapal ultah gue, yang bernama suci rahayu ningsih :)
jadi disini gue bingung, gue ga mau dibilang cuma omong doang tanpa realisasi namun disatu sisi gue lebih memilih ada disamping pacar dibanding mereka yang mengaku teman gue

Tidak ada komentar: